THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 18 November 2009

CERITAQ D SMADABO YG ASYIK


Saat awal aku masuk smada aku merasa senang karna smada adl salah satu sekolah favorit d bjn.Aku d terima di smada dan masuk d klz X3.Teman prtmaku adl khusnul khotimah dy jga tmn sklsku wktu SMP.Bebrpa jm kmdian aku mlai mngnal tmn2ku yg laen itu ERIN S &REZTY DWI Y.Kita mlwati MOS yg mlelahkn dn mnynangkn itu brsma2.Nama klz kta adl DINASTI YANK.Bbrpa saat kmdian aku mngnal seorng tmn yg brnma VALEN LAURINDA D.W.Mrka br4 (khusnul.erin,resty,n valen) adl shbt2ku yg pling baek.Seiring brjlannya wktu,kls kmi brbah nma mnjdi PAZ_TEL tpatnya pda wktu psta rmbong.

Suasana dkls sngt mnyenangkn dtmbh dg ank2 PAZ_TEL yg ramah,ttp stlah knaikan kls kmi sdih krna kmi hrs berpisah.Aku msuk d jrsan IA llu aku mndpat klz bru,yaitu klz IA1.

Awal msk kls X1 IA1 (RESIP1ENT) aku agk krng nyaman.ttpi stlah aku jlni trnyata sma ja dg kls X3 yg dlu.Aku du2k dg shbtq wktu SMP yaitu CHUSNUL CHOTIMAH.

Aku brhrap dg msk kls X1 IA1 ini aku bsa mndpat tmn sperti wktu kls X dlu yg baek n kompak...Aku jga brhrap tmn2 d IA1 bsa kompak,mngkn dg cra g usah jaim & brskap baek.KALIII YAAA......!!!!!!!!!!!!!!!!

FB sngt pnting bwt kta2,khususnya bwt tmn2 kta yng brda jauh,& tak prnah ktmu...Selain itu jga bwt tmn2 sklas mslnya bwt tnya2 da PR g??n bwt chatting..................

....THANKZ 4 ALL

0 komentar: