THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 15 Desember 2009

MOTHER YOU ARE IS THE BEST FOR ME

Pada hari selasa tepatnya tanggal 16 Mei 1994,aku lahir di dunia ini melalui sebuah Rumah Sakit di Bojonegoro.Aku lahir dengan bantuan seorang dokter dan dua orang suster.Mereka adalah orang yang berjasa ke-2 setelah ibuku.Ibuku adalah orang yang paling berjasa saat aku lahir.Pengorbanan beliau sangatlah besar dan tak akan ku lupakan hingga ajal menjemputku nanti.

Aku ingat sebuah kejadian saat aku masih duduk di bangku SMP.Saat itu aku meminta izin kepada ibuku untuk pergi ke Tuban untuk berlibur bersama teman-temanku.Tetapi saat itu ibuku tidak mengizinkanku untuk pergi.Ibuku memberi alasan kalau tidak sama ibu aku tdak boleh pergi,karena sebelumnya aku tidak pernah pergi jauh tanpa orang tuaku.Akupun marah kepada ibuku dan meninggalkannya lalu masuk ke kamar.Dalam kamar aku berfikir kalau aku tidak seberuntung teman-temanku yang mendapat izin dari orang tuanya dan aku memikirkan teman2ku yang telah ada di tepi pantai.Aku semakin marah dengan ibuku.Setelah malam tiba,ibuku memanggilku untuk makan malam,akupun beranjak bangun dari tempat tidurku.Dan akhirnya makan malampun selesai,aku kembali ke kamarku.Saat aku sedang nonton tv ibuku masuk ke kamar ku dan menjelaskan alasannya melarangku pergi.Ibuku mengatakan bahwa beliau tidak terlalu berani untuk mengizinkan aku pergi karena beliau tidak mau terjadi apa-apa denganku dan beliau mengatakan kalau beliau tidak akan mema'afkan dirinya sendiri jika terjadi hal yang tidak di inginkan terhadapku,beliau sangat sayang kepadaku.Tak pernah ku sangka ternyata ibuku mengucapkan semua itu dengan mengeluarkan air matanya.Setelah itu,ibuku keluar.Saat aku mengetahui ibuku mengeluarkan air matanya aku berfikir betapa bodihnya aku,betapa jahatnya aku telah melukai hati ibuku.Maafkan aku ibu.Sejak saat itu aku selalu tunduk kepada ibuku,karena aku tahu,apa yang di nasehatkan ibu kepadaku adalah yang terbaik untukku.Aku tidak ingin menyakiti ibuku dan melihat ibuku meneteskan air maytanya untuk yang kedua kalinya karena aku hanya ingin melihat ibuku bahagia.

PUISI UNTUK IBU

Kau tampak pucat dan lelah
Namun kau tetap tegar
Tetesan keringat kecil
Basahi tubuh mu
Namun kau tetap sabar
Tutur sapa mu yang lembut
Tak kan bisa ku lupakan
Besar nya kasih sayang kau berikan
Melebihi mentari di angkasa
Begitu tinggi bintang di langit
Tak kan mampu membalas cinta dan sayang mu
ke pada ku,
Kau bagai khan cahaya yang menyinari q
Dari kau mengandung ku,hingga aku dapat lahir didunia ini
Terimakasih ibu,
Semoga saat aku dewasa nanti
Aku dapat membahagiakanmu




I LOVE YOU FULL MOM

0 komentar: